Saya Bekerja 12 jam


Bekerja, semua orang butuh bekerja untuk memenuhi kebutuhannya. benarkan?? Presiden bekerja memimpin negara, dokter bekerja menyembuhkan pasien, guru bekerja mengajar murid, semua orang bekerja dan bekerja. Jika ada orang yang tidak bekerja, maka orang itu adalah orang yang tidur di pinggir jalan, yang pasrah akan hidupnya dengan keadaan. Alasan semua orang untuk bekerja hanya menginginkan kesejateraan, kesejateraan dak dapat di cari dengan cuma cuma, ada usaha yang harus dilakukan, yaitu bekerja.

Nah sekarang saya akan bercerita mengenai beberapa masalah pekerjaan saya yang menurut saya tidak kontras dengan apa yang ingin saya tuju, maaf bahasanya rumit. hehehehe saya baru dapat berbicara " kerja itu sulit ya..." pasalnya saya dulu hanya dapat meminta uang. Belum tau rasanya cari uang sendiri.
::ganti topik lain
Saat itu saat ujian nasional telah usai, niat untuk bekerjaku membara bara.. kayak gunung himalaya mau meledak.. maaf bahasanya lebay. Saat itu rasa juga aku diajak temenqu untuk kerja di Mall, "wah pasti seru ni kerja di mall" pikirku saat menjelang tidur. Saat pertama kerja sih biasa aja, semangat iya. tapi ada satu masalah yang belum terselesaikan. AKU GAK BAWA UANG!!! jadi saat nge-kos pun ya lingak linguk. jadi ya bingung mau gimana? niat besar aku tekatkan.. aku UTANG temenku buat kos (T.T)||.
::okey satu masalah telah terselesaikan, sekarang kembali ke tembat kerja.
mulai memulai pekerjaan, saya bekerja di bagian food court. iya saya bekerja sabagai waiters. capek lelah letih lesu itu yang aku rasa saat pulang kerja. ada lagi yang mengganjal dibenakku ""mengapa sih kerjanya kok 12 jam???" iya ada jawabnya.

1. gaji mempengaruhi jam kerja anda.
2. tempat kerja anda mempengaruhi jam kerja anda.
3. apalagi ya yg mempengaruhi jam kerja ku?

tapi saya sadar bahwa semunya ada resikonya masing masing. makanya saya haru siap meski harus kerja full time. gini ginikan kerja. dari pada gak kerja nyusahin orang tua,.. bener gak?...
maaf ya pembaca.. tulisan saya agak mawut . maklum saya pulng dari kerja sangat capek, lelah letih lesu..
iya pokoknya saya proter mengapa jam kerja saya selalu full time, kan capek,,,
::moga moga bu bosku baca ini. hehehe...

0 Response to "Saya Bekerja 12 jam"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme