I LOVE SYMBIAN

Berawal saat saya menggenggam nokia 6680, Nokia bersistem operasi Symbian S60v2 ini adalah HP paling saya sukai diantara beberapa hp yang pernah saya miliki. Meski begitu HP kesayangan saya ini hanya bertahan 4 bulan di tangan saya. Sudah lama saya tak lagi memegang Nokia 6680 rasanya ingin lagi HP Operasi Sistem (OS) itu.
Tak lama setelah saya tak lagi memengang Nokia 6680, saya membeli Nokia 5322, huft.. malang benar nasih HP saya, pasalnya HP saya hilang setelah 2 bulan saya pakai. Pasca kehilangan Nokia 5233 saya mempunyai idea untuk mencari pengganti.Ada banyak sebenarnya pilihan HP yang saya ingin beli yang pasti Nokia ber-OS Symbian. Jika saya disuruh memilih Symbian version saya lebih mencintai S60v2 .
Saya tak membedakan barang baru atau bekas untuk mendapatkan Nokia S60v2. Ini mungkin karena saya terlalu fanatik dengan ini semua. tapi itu semua juga di pengaruhi oleh stok Nokia ber-OSv2 sudah tak terjual lagi. aku juga ikut kwatir, padahal saya sangat mengidolakan HP pintar ini, bagaimana bisa saya dapatkan sedangkan pasar HP tak lagi menjual HP ini. Huft

0 Response to "I LOVE SYMBIAN"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme